Our Products

Nutricentials Normal to Dry Nu Skin

https://homebeautycenter.blogspot.com/

Nutricentials (Normal to Dry) Nu Skin 

Nutricentials adalah system perawatan kulit harian inti lengkap yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk kesehatan kulit dasar dan penampilan yang cantik dan muda: membersihkan, meredakan, mengobati, melindungi, dan melembabkan

Dermatologists percaya nutrisi potensial tertentu yang ditemukan pada makanan tertentu berkontribusi terhadap kulit yang sehat dan bercahaya.

Rangkaian Seri Perawatan Nutricentials (Normal to Dry) :
  • Creamy Cleansing Lotion (Pembersih) : Manfaat utama sebagai pemeliharaan kulit dari ekstrak kedelai membuat pembersih bebas sabun ini benar-benar menjaga kehalusan serta kekenyalan kulit.
  • pH Balance Toner (Toner/Penyegar) : Manfaat utama mengembalikan pH ideal kulit dan juga membantu mengurangi tampilan pori dari ekstrak strawberry.
  • Celtrex Ultra Recovery Fluid (Serum) : Digunakan setelah toner dan sebelum cream/pelembab. Mengandung hydroxytyrosol yaitu sebuah antioksidan yang kuat dari minyak zaitun murni. Berfungsi untuk memberi nutrisi, menenangkan dan melindungi kulit. Menetralkan radikal bebas penyebab penuaan kulit.
  • Moisture Restore Day Protective Lotion SPF15 (Normal to Dry) (Cream/Pelembab pagi) : sebagai cream pelembab yang telah dilengkapi tabir surya SPF15. Dengan karotenoid-karotenoid tidak berwarna melindungi kulit dari efek sinar UV, serta memperkuat pertahanan kulit terhadap faktor – faktor lingkungan.
  • Night Supply Nourishing cream (Cream/Pelembab malam) : Lotion pelembab ini menjaga kelenturan dan kelembaban, menutrisi dan memperbaiki kulit pada saat terlelap tidur serta membantu meningkatkan proses pembaruan kulit.

Setiap produk diperkaya dengan Nutricentials - blok bangunan nutrisi yang diaplikasikan secara klinis, terbukti dengan penelitian untuk meningkatkan dan mengungkapkan secara alami penampilan sehat kulit Anda.

Produk Pelengkap :
- Exfoliant Scrub
- Tegreen 97

Info detail Produk dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket Nu Skin Nutricentials. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia

085222332251

home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.