Our Products

Nutricentials Combination to Oily Nu Skin

https://homebeautycenter.blogspot.com/

Nutricentials Combination to Oily Nu Skin

Nutricentials adalath system perawatan kulit harian inti lengkap yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk kesehatan kulit dasar dan penampilan yang cantik dan muda: membersihkan, meredakan, mengobati, melindungi, dan melembabkan

Dermatologists percaya nutrisi potensial tertentu yang ditemukan pada makanan tertentu berkontribusi terhadap kulit yang sehat dan bercahaya.

Manfaat Utama Nutricentials Nu Skin :

- Membantu memperbaiki kulit dari kerusakan2 yang ditimbulkan akibat pemakaian krim2 berbahaya
- Menutrisi Kulit wajah
- Membantu mengurangi dari tanda2 kerusakan kulit
- Mencerahkan kulit
- Melembabkan kulit
- Melindungi kulit dari paparan zat2 berbahaya yang masuk melalui krim2
- Membersihkan sisa2 residu yang terendap di bawah lapisan kulit
- Melembutkan kulit
- Menghaluskan kulit

Rangkaian Seri Perawatan Nutricentials (Combination to Oily) :
  • PureCleansing Gel (Pembersih) : Formula busa bebas sabun ini mengandung papain ekstrak dari buah pepaya yang membantu membebaskan pori pori dari kelebihan minyak. Membersihkan kulit dari kotoran akibat kulit mati.
  • pH Balance Mattefying Toner (Toner/Penyegar) : Membantu mengurangi tampilan pori, Menenangkan kulit wajah yang telah dibersihka, juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang mudah menempel saat kulit selesai dibersihkan.
  • Celtrex Ultra Recovery Fluid (Serum) : Digunakan setelah toner dan sebelum cream/pelembab. Mengandung hydroxytyrosol yaitu sebuah antioksidan yang kuat dari minyak zaitun murni. Berfungsi untuk memberi nutrisi, menenangkan dan melindungi kulit. Menetralkan radikal bebas penyebab penuaan kulit.
  • Moisture Restore Day Protective Mattefying Lotion SPF15 (Combination to Oily) (Cream/Pelembab pagi) : sebagai cream pelembab yang telah dilengkapi tabir surya SPF15. Dengan karotenoid-karotenoid tidak berwarna melindungi kulit dari efek sinar UV, serta memperkuat pertahanan kulit terhadap faktor – faktor lingkungan.
  • Night Supply Nourishing cream (Cream/Pelembab malam) : Lotion pelembab ini menjaga kelenturan dan kelembaban, menutrisi dan memperbaiki kulit pada saat terlelap tidur serta membantu meningkatkan proses pembaruan kulit.
Setiap produk diperkaya dengan Nutricentials - blok bangunan nutrisi yang diaplikasikan secara klinis, terbukti dengan penelitian untuk meningkatkan dan mengungkapkan secara alami penampilan sehat kulit Anda.

Target Pengguna :

Pria dan Wanita berkulit kombinasi cenderung berminyak yang menginginkan kulit wajah lebih sehat, lembut, halus dan cerah alami serta mengurangi dampak2 penuaan,

Produk Pelengkap :
- Exfoliant Scrub
- Tegreen 97

Untuk seri perawatan Nutricential juga dijual secara terpisah seperti : Pembersih, Toner, Krim Siang dan Krim Malam serta Serum Celltrex

Info Harga, Promo dan Konsul Gratis bisa menghubungi kontak yang tersedia di bawah ini..

085222332251

home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.