Our Products

Clear Action System Solusi Jerawat Nu Skin

https://homebeautycenter.blogspot.com/

Clear Action System Nuskin Solusi Jerawat

Sudah coba berbagai produk tapi JERAWAT tetap bandel tidak mau pergi? Ini SOLUSI PALING TEPAT  Khusus untuk mengatasi masalah jerawat anda,TERBUKTI secara klinis mengurangi masalah jerawat dan menjadikan kulit menjadi lebih halus, memperbaiki kulit dari tanda-tanda bekas jerawat masa lalu, serta menjaga dan melindungi kulit saat ini dan kedepan nya.

Rangkaian Perawatan Wajah untuk mengatasi masalah jerawat anda, dengan pemakaian yang teratur akan memberikan hasil yang maksimal untuk anda..


SEPAKET CLEAR ACTION SYSTEM TERDIRI DARI :

rumahkulitsehat.blogspot.com, 081286728338

Clear Action Foaming Cleanser (Langkah ke-1)

Membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Nu Skin Clear Action Foaming Cleanser diformulasi untuk mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan bercampurnya minyak dan kotoran. Mengandung Asam Salisilic yang mampu menyerap sampai ke dalam pori-pori untuk mengurangi jerawat, membuat kulit terasa segar dan bersih tanpa terasa kesat atau kering. Cara penggunaannya, yaitu seperti memakai sabun pembersih pada umumnya, tapi tunggu sampai 1-2 menit terlebih dahulu sebelum dibilas, kemudian bilas dengan air hangat.








rumahkulitsehat.blogspot.com, 081286728338

Clear Action Toner (Langkah ke-2)

Gunakan Toner, ini menyegarkan kulit dan mengontrol minyak (Melembabkan). Nu Skin Clear Action Toner menenangkan kulit dan mengontrol minyak, menjadikan kulit bebas kilap dan bersih. Ektrak Licorice menenangkan kulit yang kena iritasi sementara zinc PCA membantu mengontrol kadar sebum. Potasium Ascorbitocolceril Fospat (kombinasi khusus dari vitamin C dan E) mengembalikan persediaan antioksidan alami yang hilang saat kulit melawan jerawat.










rumahkulitsehat.blogspot.com, 081286728338

Clear Action Day Treatment (Langkah ke-3)

Merawat dan melindungi kulit Anda. Nu Skin Clear Action Day Treatment membantu mengurangi jerawat dan bekas-bekas jerawat yang disebabkan oleh stres internal dan eksternal. Mengandung hexapeptide-2 yang dapat membantu mengurangi munculnya noda-noda hitam. Ekstrak white tea merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan membantu mengembalikan ketahanan alami kulit Anda agar tetap terlihat sehat. Asam salisilic membersihkan pori-pori sehingga mengurangi jerawat, menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.









rumahkulitsehat.blogspot.com, 081286728338


Clear Action Night Treatment (Langkah terakhir)

Membantu Anda memiliki kulit yang lebih sehat saat terbangun. Nu Skin Clear Action Night Treatment meminimalkan tanda-tanda jerawat saat Anda tidur. Asam salisilic membersihkan pori-pori, retinol dan Asam alpha lipoic bekerja untuk mengurangi bekas-bekas jerawat (tekstur dan warna kulit tidak merata) yang disebabkan jerawat di masa lalu untuk menghaluskan, membersihkan, mengurangi tampilan warna kulit tidak merata.










Untuk Menyempurnakan rangkaian perawatan anda, dapat juga ditambahkan dengan penggunaan Produk Nu Skin lainnya, yaitu :

Epoch Glacial MarineMud
Epoch Blemish Acne Treatment


Info detail Produk dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket Nu Skin Clear Action System. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia

085222332251

home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.