Our Products

ageLOC Transformation Cream Anti Ageing Nu Skin

https://homebeautycenter.blogspot.com/

ageLOC Transformation Cream Anti Ageing Nu Skin

Siap untuk mengalami perubahan yang sesungguhnya. Dengan kekuatan empat produk, ageLOC Transformation memberikan manfaat anti penuaan. Sistem perawatan kulit yang lengkap dan komprehensif membersihkan, memurnikan, memperbarui, melembabkan dan mengungkap kulit yang terlihat lebih muda dalam delapan cara - untuk penampilan yang terlihat lebih muda dan lebih sehat, sekarang dan di masa yang akan datang.

TARGET PENGGUNA PASAR UTAMA:

• Pria dan wanita yang ingin meminimalkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

PASAR KEDUA:

• Wanita dan pria di bawah 30 tahun yang sadar dan peduli dengan tampilan penuaan yang terlihat.

MANFAAT PRODUK

• ageLOC menargetkan sumber utama penuaan untuk mempertahankan tampilan muda.
• ageLOC Transformation memberikan manfaat anti penuaan dan memperbaiki kulit dalam delapan cara yang signifikan:

– Meningkatkan struktur kulit muda ~ teknologi bahan kandungan yang merangsang produksi kolagen dan menekan produksi MMP (Matrix metalloproteinase) yang merusak struktur kulit
– Tekstur kulit halus ~ mengandung bahan yang terbukti meningkatkan pergantian sel kulit untuk kulit terasa lebih halus, lebih lembut.
– Rona kulit merata ~ dengan membantu mengurangi tampilan kulit berjerawat, kusam, dan tidak merata agar lebih halus dan terlihat muda.
– Menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan 
– Meningkatkan kecerahan kulit ~ dengan teknologi yang mencerahkan kulit.
– Menyamarkan tampilan pori-pori ~ melalui pergantian sel kulit muda.
– Menyamarkan warna kulit yang tidak merata ~ teknologi mencerahkan menghentikan produksi melanin yang tidak diinginkan kulit untuk mengurangi diskolorasi.
– Meningkatkan hidrasi ~ dengan merangsang hyaluronic acid, senyawa pelembab yang secara alami ditemukan di kulit.

PRODUK-PRODUK AGELOC TRANSFORMATION SYSTEM

 ageLOC Gentle Cleanse & Tone — Membersihkan, memurnikan, melengkapi, dan melembabkan kulit, sambil mempersiapkan untuk menerima bahan anti penuaan yang canggih, membuat kulit terasa lembut, segar dan awet mudaa.
• ageLOC Future Serum — Memberikan bahan kandungan ageLOC secara maksimum untuk menargetkan sumber utama penuaan. Serum mewah ini untuk mengungkapkan tampilan kulit lebih muda melalui delapan cara: dengan meningkatkan struktur kulit muda, menghaluskan tekstur, menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan, meningkatkan kecerahan, menyamarkan tampilan poripori, meratakan rona kulit, serta menyamarkan diskolorasi, dan meningkatkan kelembaban.
• ageLOC Radiant Day SPF 22 — lotion ringan yang menghidrasi kulit dan diperkaya untuk menghadapi tanda-tanda penuaan, sedangkan bahan kandungan pencerahnya menjadikan kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Formulanya yang lembut juga dilengkapi tabir surya SPF 22, yang membantu merangsang pergantian sel untuk tekstur lebih halus, lebih lembut dan menyamarkan tampilan garis dan kerut.
• ageLOC Transforming Night — bahan kandungan ringan yang meniru struktur kulit, bekerja seiring proses pembaruan kulit secara alami pada waktu malam sehingga pada saat bangun di pagi hari, kulit terlihat bersinar dan tampak muda. Diformulasi khusus untuk menyamarkan tampilan garis-garis halus, kerutan, dan pori-pori, krim malam ini meminimalis kesensitifan serta mendukung kemampuan kulit untuk mengikat kelembaban alami untuk hidrasi yang mendalam.

CARA PENGGUNAAN 

PERAWATAN PAGI

Langkah 1: ageLOC Gentle Cleanse & Tone
Langkah 2: ageLOC Future Serum*
Langkah 3: ageLOC Radiant Day SPF 22

PERAWATAN MALAM

Langkah 1: ageLOC Gentle Cleanse & Tone
Langkah 2: ageLOC Future Serum*
Langkah 3: ageLOC Transforming Night Paket ageLOC Transformation dioptimalkan untuk penggunaan selama 30 hari.

* Produk perawatan tambahan dapat ditambahkan ke dalam sistem ini. Untuk pendekatan yang lebih komprehensif, coba ageLOC Tru Face Essence Ultra sebagai tambahan ageLOC Future Serum


PRODUK PELENGKAP

• ageLOC Tru Face Essence Ultra
• ageLOC Galvanic Spa dan produk-produknya
• Tru Face IdealEyes


Info detail Produk dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket Nu Skin ageLOC Transformation System. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia

085222332251

home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.