Our Products

ageLOC LumiSpa Nu Skin Manfaat dan Harga


https://homebeautycenter.blogspot.com/

AgeLOC LumiSpa Nuskin Manfaat dan Harga

Satu lagi INOVASI CANGGIH dari ageLOC Treatment!!
Setelah dengan alat Fenomenal ageLOC Galvanic Spa dan ageLOC Me nya yang lebih dulu Meluncur di Pasaran Pencinta Produk Kecantikan, Kali ini ageLOC meluncurkan produk INOVASI Terbarunya yaitu ageLOC LumiSpa sebagai pelengkap Perawatan Wajah anda..

Pembersih wajah dengan kepala silicon yang halus dan lembut dengan gerakan dan pijatan yang lembut pada wajah  serta frekuensi yang seimbang dan tepat untuk proses pembersihan yang mendalam pada kulit dan memperbarui kulit dengan rangsangan pembentukan protein kulit.
Sehingga kulit terasa sangat lembut dan halus, dengan pemakaian yang teratur anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat dan tampak lebih muda.

ageLOC LumiSpa Nuskin teruji memberikan hasil yang nyata lebih bersih dan cerah dari pembersih wajah merk lainnya, serta memberikan perawatan yang lebih baik bagi kulit wajah anda.

AgeLOC LumiSpa Nuskin, Manfaat dan Harga

1 Langkah
2 Menit Pemakaian
7 Manfaat yang anda Dapatkan

MANFAAT :
1. Membersihkan
2. Mencerahkan
3. Menghaluskan
4. Melembutkan
5. Mengurangi garis halus
6. Memperbaharui sel kulit
7. Meremajakan kulit

CARA PENGGUNAAN yang SANGAT MUDAH :
Basahi wajah dengan air hangat (NaPCA lebih bagus) secara merata pada wajah, lalu oleskan pada bagian wajah dan leher secara merata Sabun Pembersih LumiSpa (atau tempelkan pada kepala silicon), lalu basahi sedikit kepala silicon dengan air (NaPCA) lalu tempelkan kepala silicon ke area wajah yang sudah dibasahi tadi, gerakan secara lembut dan merata ke seluruh area wajah yang ingin
dibersihkan, bilas dengan air (NaPCA) atau cukup dibersihkan dengan tisu jika sudah selesai.
dapat dilakukan 2x sehari atau sesuai kebutuhan.

TARGET PENGGUNA :
Pria dan Wanita yang membutuhkan pembersih yang efektif dan mudah digunakan sekaligus memberikan perawatan dan meremajakan kembali kulit wajah anda.

terima kasih sudah memilih perawatan wajah sehat dan canggih


Info detail Produk dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket Nu Skin LumiSpa Accent System. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia


home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.