Our Products

ageLOC Galvanic Spa Nu Skin

https://homebeautycenter.blogspot.com/

ageLOC Galvanic Spa Nu Skin

Nuskin ageLOC Galvanic Spa System sudah melalui lebih dari 25 tahun Proses Penelitian dan memiliki arus Galvanic yang dapat disesuaikan dan juga telah dipatenkan yang mampu membantu Meremajakan Kulit dan membuat Penampilan mejadi AWET MUDA secara lebih sehat.

Dengan cara pemakaian yang sangat SIMPEL/MUDAH dan dengan waktu yang cukup 10 menit dapat memberikan efek hasil 5 Tahun Lebih Muda dalam 1x perawatan.

Dilengkapi konduktor yang dapat diganti sesuai dengan kebutuhan perawatan anda seperti : Untuk Wajah, Untuk Kulit Kepala, Untuk Tubuh dan Untuk Area Kerutan yang lebih spesifik.

Dapat dipakai bersama dengan produk2 Anti Ageing perawatan harian Nu Skin yang telah  diformulasikan secara khusus. perangkat kecil dan canggih ini mampu menghantarkan kandungan  nutrisi anti penuaan  ageLOC 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda.

MANFAAT UTAMA AGELOC NUSKIN GALVANIC SPA :

MEREMAJAKAN Kulit
MENGENCANGKAN kulit wajah
MENCERAHKAN Kulit wajah yang kusam
MEMBERSIHKAN dan mengangkat kotoran hingga kelapisan kulit paling dalam  yang tidak mampu dibersihkan oleh pembersih biasa
MEMPERBAIKI struktur kulit wajah
MEMUDAHKAN kulit wajah menyerap nutrisi dari perawatan wajah harian
MENGHILANGKAN Kerutan dan garis halus
MERANGSANG regenerasi sel kulit baru
MENYEHATKAN Kulit
MENGURANGI tampilan lemak pada tubuh

https://homebeautycenter.blogspot.com/

Nuskin ageLOC Galvanic Spa

Cara kerja yang sangat canggih, yaitu memaksimalkan penyerapan serum ke lapisan kulit paling dalam yang mampu mengeluarkan racun - racun yang tersembunyi dibawah lapisan kulit, memberikan nutrisi, mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kerutan yang memberikan efek cerah pada kulit wajah anda serta meningkatkan aliran darah pada bagian yang mendapatkan perawatan sehingga Memaksimalkan Penyerapan Cream dan Perawatan yang digunakan.

Isi Sepaket ageLOC Galvanic Spa System :
- 1 Mesin Galvanic Spa
- 4 Kepala Konduktor (Wajah, Rambut, Garis Kerut, Tubuh)
- 2 Box Gel Serum (Putih & Biru)
Bonus :

* Gel Putih : Tahap awal perawatan kulit untuk ke tahap Nutrisi (gel biru), berfungsi melembabkan, mengikat dan mengangkat kotoran sampai lapisan kulit paling dalam sehingga kulit menjadi relax dan siap untuk treatment.

* Gel Biru : Tahap Penutrisian Kulit (with ageLOC technology) yang membuat wajah 5 tahun lebih muda dalam 1x perawatan dan mengatasi masalah" kulit hingga ke sumbernya.

Nuskin ageLOC Galvanic Spa

Cara Penggunaan :
1. Bersihkan wajah menggunakan Creamy Cleansing Lotion atau bisa dengan pembersih dari : Pure Cleansing Gel / Nuskin 180 / Tri-Phasic White Cleanser lalu keringkan.
2. Oleskan secara merata Gel Putih pada wajah dan leher lalu semprotkan NaPCA pada wajah sedikit pada telapak tangan untuk melembabkan saat menggenggam alat Galvanic Spa.
3. Nyalakan alat Galvanic Spa (tekan 1x hingga muncul angka "1") lalu tempelkan ujung konduktor pada kulit wajah dan buat gerakan dari bawah ke atas dari pangkal dagu hingga ke seluruh bagian wajah. Alat akan berbunyi "beep'' 1x menandakan sedang bekerja dan berbunyi "beep" 3x menandakan tahap awal perawatan telah selesai. (tahap ini bisa dilakukan sampai 2x, cukup dengan semprotkan NaPCA untuk yang ke-2)
4. Bersihkan dengan Spons/kain/handuk basah (lembab) jika perawatan awal selesai.
5. Oleskan secara merata Gel biru (Gel Nutrisi) pada wajah dan leher (seperti no.2 diatas)
6. Nyalakan alat Galvanic Spa (tekan 2x hingga mucul angka "2") lalu tempelkan ujung konduktor pada kulit wajah (seperti no.3 diatas. hanya untuk perawatan ini cukup 1x)
7. Bersihkan dengan Spons/kain/handuk basah (lembab) dan perawatan telah selesai.
8. Anda dapat melanjutkan dengan menggunakan produk NUSKIN lainnya untuk perawatan wajah harian sesuai dengan kebutuhan anda untuk hasil yang maksimal

Penggunaan alat ageLOC Galvanic spa Nuskin ini tidak mengganggu proses apapun. Baik Pria dan Wanita yang sedang menggunakan produk dan perawatan apapun bisa menggunakan ageLOC Galvanic spa.
Ini justru membantu proses perbaikan dan memaksimalkan cream apapun yang anda gunakan.

Akan jauh lebih baik jika digunakan bersama rangkaian produk perawatan harian ageLOC Nuskin. karena sudah teruji secara klinis. aman digunakan jangka panjang. dan tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Nuskin ageLOC Galvanic Spa seminggu dua kali. Lalu lanjutkan perawatan rutin hariannya dengan produk terbaik pilihan anda.


Info detail Produk dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket Nu Skin LumiSpa Accent System. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia

home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.