Our Products

Scion Whitening Roll On Nu Skin

https://homebeautycenter.blogspot.com/

Scion Whitening Roll On Nu Skin

Scion Roll On Nuskin adalah salah satu produk Best Seller dari Nuskin. Karena komposisi didalamnya membuat roll on ini begitu disukai oleh para pengguna deodorant, selain wanginya yang lembut dan membuat tubuh harum, scion roll on Nuskin juga menjaga agar tetap segar sepanjang hari dan yang lebih penting lagi, scion roll on Nuskin juga menjaga baju agar tidak kuning dan mengeras dibagian bawah ketiak.

Apa sih yang membuat Scion  Roll on ini best seller dan berbeda dengan deodorant yang di jual di pasaran ??

Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh Scion Roll on Nuskin :

- Scion Roll On Nuskin ini memiliki komposisi bahan yang terbuat dari ekstrak akar kayu manis dan ekstrak Bearberry sebagai Whitening Agent yang sangat dahsyat untuk mencerahkan ketiak yang hitam. Hasil pencerahan nya dapat terlihat hanya dalam 3 minggu.

- Mengandung Triclosan yang memberikan perlindungan 24 jam untuk melawan pertumbuhan  bakteri dan keringat penyebab bau badan, mempunyai efek kesegaran sehingga dapat mengurangi produksi keringat pada tubuh kita baik itu dari lipatan ketiak maupun sehingga menimbulkan aroma kesegaran di ketiak kita.

- Mengandung Vitamin E dan Lactid Acid yang dapat merawat dan menjaga kelembutan kulit.

- Aroma nya yang lembut dan khas memberikan keharuman yang segar untuk menghindari bau badan yang disebabkan oleh keringat.

- Scion deodorant roll on Nuskin ini bebas dari alkohol, sehingga tidak menyebabkan kulit menjadi kering. aman untuk ibu hamil, menyusui maupun anak-anak.

- Dan yang gak kalah penting , scion roll on dari nuskin ini tidak membuat rusak pada pakaian bagian ketiak seperti kuning atau berkerak. Scion roll on dapat digunakan di daerah lipatan-lipatan ketiak. 

- Bisa digunakan oleh seluruh keluarga.

- Plusss.. yang pasti HEMAT BANGETTT, karena dengan pemakaian normal bisa digunakan 2 s.d. 3 bulan

https://homebeautycenter.blogspot.com/

Naah.. sekarang kamu sudah tau kaan?? kenapa harus selalu menyediakan dan menggunakan Scion Roll on Nuskin untuk tetap menjaga dan merawat kulit selalu sehat dan cerah alami.

Untuk Info Promo dan Order serta Konsul Gratis bisa menghubungi kontak dibawah ini :

085222332251

home beauty center Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.